Bhineka satu
Image default
Uncategorized

Usai mendapat Perintah menjadi PLH Kapolres Bau – bau, AKBP Suharman Sanusi. S.IK Silaturahmi ke Walikota Bahas Persiapan PorProv Ke XIV


Bau – Bau || Walikota Baubau Bapak Laode Ahmad Monianse,S.Pd.  menerima kunjungan Plh Kepala Kepolisian Resort Kota Bau Bau AKBP Suharman Sanusi. S.IK di rumah jabatan Walikota Bau Bau , Sabtu (06/11).

Kunjungan PLH Kapolres Kota Bau Bau ini dalam rangka silaturahmi dan juga Persiapan Rakor Forkompinda dan Rakor persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) Sulawesi Tenggara ke-XIV tahun 2022

Pada kesempatan itu, Walikota Bau Bau Laode Ahmad Monianse,S.Pd menegaskan komitmen pemda untuk memberikan dan menampilkan yang terbaik sebagai tuan rumah, meski dengan kemampuan serta keterbatasan yang dimiliki.

Menurutnya, momen Porprov sekaligus dapat menjadi ajang promosi bagi Kota Bau Bau untuk menampilkan berbagai potensi yang ada khususnya di bidang pariwisata. Tak hanya itu, kesempatan ini juga menjadi momen bagi atlet-atlet Kota Bau Bau untuk menunjukkan potensi terbaik dalam mencapai suatu prestasi.

Laode Ahmad Monianse menambahkan saat ini berbagai persiapan telah dilakukan dan perbaikan infrastruktur pendukung menjelang Porprov terus dilaksanakan.

Dengan begitu, Laode Ahmad Monianse berharap Porprov di Kota Bau Bau dapat berjalan sukses dan lancar serta dapat membawa nama baik Kota Bau Bau sebagi tuan rumah.

Ditempat yang sama AKBP Suharman Sanusi. S.IK mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menyatukan persepsi dengan Forkompinda menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

“Kunjugan kami Sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan penajaman persiapan pengamanan giat Porprov dalam rangka pembinaan prestasi olahraga ” tambahnya.

Lanjut dirinya mengatakan, Polres Bau Bau sangat mengapresiasi kesiapan Kota Bau Bau dan Kabupaten Buton  sebagai tuan rumah Porprov tahun 2022. Ia berharap pelaksanaan Porprov Sultra dapat berjalan sesuai harapan.

“Kami berharap muncul atlet berprestasi yang menjadi titik awal kebangkitan prestasi olahraga Sulawesi Tenggara” ujarnya.

Artikel Lainnya

KBP Nanang Rudi Supriatna Menyajikan Penyelesaian Konflik Sosial Melalui Optimalisasi Pre-emtif Kepolisian Dan Pendekatan Budaya

bhineka satu

Sinergitas Dit Intelkam Polda Sultra dan HMI Cabang Kendari, Beri Bantuan dan Sambangi Ponpes Al-barakati

bhineka satu

Polres Baubau Gelar Pasukan Pengamanan Pelepasan Kontingen Atlet Porprov Kota Baubau

holadmin