Bhineka satu
Image default
Uncategorized

KBP Nanang Rudi Supriatna Menyajikan Penyelesaian Konflik Sosial Melalui Optimalisasi Pre-emtif Kepolisian Dan Pendekatan Budaya

Dir Intelkam Polda Sulta Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna SH.M.H menyajikan Penyelesaian Konflik Sosial Melalui Optimalisasi Pre-emtif Kepolisian Dan Pendekatan Budaya

Clik Vidionya

Proyek Perubahan ini telah dilaksanakan sesuai dengan Rancangan Proyek Perubahan (RPP) yang telah disusun. Berbagai agenda kegiatan yang telah dibuat dalam pentahapan jangka pendek telah diimplementasikan dan menghasilkan output sesuai yang diharapkan.

Dukungan stakeholders baik internal maupun eksternal telah didapatkan dengan baik dan hal tersebut menjadi salah satu faktor utama dalam keberhasilan Proyek Perubahan penyelesaian konflik sosial melalui optimalisasi pre-emtif kepolisian dan pendekatan budaya .

Implementasi Proyek Perubahan ini akan terus dilakukan monitoring dan evaluasi untuk dapat memastikan hasil yang optimal pada milestone jangka menengah dan jangka Panjang.

Hasil implementasi Proper dalam milestone jangka pendek akan ditingkatkan dan dikembangkan hingga sampai pada peningkatan penyelesaian konflik sosial melalui optimalisasi preemtif kepolisian dan pendekatan budaya yang diharapkan.

Artikel Lainnya

Pesan Dir Intelkam Polda Sultra, Ingatkan Ancaman Terhadap Negara Tanggung Jawab Bersama

holadmin

Kapolres Butur Tampung Keluh kesah Curhatan Masyarakatnya di ajang Jum’at Curhat

holadmin

Kabid Dokkes Polda Sultra Himbau Masyarakat Agar Waspada Gagal Ginjal Akut Pada Anak

bhineka satu