Bhineka satu
Image default
Uncategorized

Program JUM’AT CURHAT Polda Sultra cara menyerap keluhan masyarakat

Kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di Desa Opaasi Kecamatan Ranomeeto Barat di Pimpin Kapolda Sultra Irjen Pol Drs, Teguh Pristiwanto bersama para PJU Polda Sultra.

Pada esempatan tersebut Kepala Desa Opaasi menyampaikan informasi kepada Bapak Kapolda bahwa saat ini sedang menunggu keputusan Bupati Konawe Selatan terkait lokasi hibah pembangunan Polsek Ranomeeto Barat, dan juga bahwa masyarakat desa Opaasi, Lameuru, boro-boro dan desa Tunduno sangat mengharapkan segera di bangun Polsek Ranomeeto Barat.

Selanjutnya dari Komunitas R4 dan R2 yang juga hadir dalam Jumat Curhat tersebut menyampaikan keluhan terkait kesadaran masyarakat yang kurang sehingga berpotensi terjadinya laka lantas serta meminta praktek uji SIM agar di perpanjang dan diadakan secara gratis.

Babinsa selaku mitra Polri yang hadir dalam kesempatan tersebut melaporkan bahwa situasi keamanan dapat terjaga berkat sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah setempat

Menanggapi hal tersebut Bapak Kapolda mengucapkan terimakasih atas masukan dan dukungan Masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Sultra selama ini serta memerintahkan pejabat terkait untuk segera menindaklanjuti

Artikel Lainnya

Dir Intel Polda Sultra dan Tim, Cek Kesiapan PorProv ke XIV di Bau Bau

holadmin

Peduli Kemanusiaan||Bidokes Polda Sultra Evakuasi Anak Penderita Hidrosefalus di Tipulu

holadmin

Menjelang Pemira UHO Bergulir, Ketua Panja : Gunakan Hak Pilih Dengan Bijak

holadmin