Bhineka satu
Image default
Keamanan

Akbp Suharman Sanusi S.IK Wadir Intelkam Polda Sultra yang mendapat amanah jadi Plh Kapolres Baubau, Ini pesan Pertamanya kepada Anggota.

BHINEKASATU.COM,BAU-BAU | Wadir Intelkam Polda Sultra Akbp Suharman Sanusi, SIK diamanahkan menjadi Pelaksana harian (Plh) Kapolres Baubau, dan langsung gerak cepat memberikan arahan pada seluruh Perwira Jajaran Polres Baubau di Aula Kantin Sat Reskrim Polres Baubau, Jumat (4/11/22).

Diketahui Wadir Intelkam Polda Sultra menjadi Plh Kapolres Baubau berdasarkan, surat perintah nomor : Sprin/14060/IX/KEP.2./2022. Ia menggantikan Kapolres sebelumnya, Akbp Erwin Pratomo SIK.

Plh Kapolres Baubau, AKBP Suharman Sanusi, SIK menyampaikan arahannya agar selalu menjaga Situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Baubau. Pasalnya kedepan kota Baubau akan menghadapi event akbar Porprov Tahun 2022.

“Jaga soliditas internal dan selalu berbuat kebaikan terutama kepada masyarakat dalam,” ujarnya.

Tak lupa ia mengingatkan kepada pada perwira agar tidak melupakan ibadah sesuai kepercayaan yang di anut masing-masing, sebab sila pertama dalam pancasila tidak terlepas dari Ketuhanan yang Maha Esa.

“Jangan di tinggal ibadahnya sesuai keyakinan masing-masing, keamanan masyarakat dalam beribadah juga sangat penting,” ujarnya.

Laporan : Redaksi

Artikel Lainnya

Polisi Jaga Ketat Pilwabup Koltim Yang Diwarnai Demonstrasi

bhineka satu

Ambil Apel Perdana Plh Kapolres Baubau, Ingatkan Anggota Butuh Kecerdasan Emosional dan Spiritual

holadmin

Kapolri Akhirnya Nonaktifkan Ferdy Sambo dari Jabatan Kadiv Propam

bhineka satu