Bhineka satu
Image default
Uncategorized

Ucap Rasa Syukur KBP Nanang Rudi Supriatna Atas Peringkat Istimewa ke 3 dalam PKN Tk 1 angkatan LIII th 2022 LAN RI

HARIANKENDARI.COM, JAKARTA – Dir Intelkam Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), KBP Nanang Rudi Supryatna, SH., MH menjadi 3 terbaik yang mendapat prestasi istimewa dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional tingkat 1 angkatan LIII tahun 2022.

Penghargaan itu diterima Dir Intelkam Polda Sultra, berangkat dari visi dan kerja nyatanya dalam memberikan kesempatan ruang dan kepercayaan bagi masyarakat Sultra untuk membangun semangat persatuan yang didasari oleh pendekatan kebudayaan yang majemuk, yang dituangkan dalam proyek perubahan dengan judul “Penyelesaian Konflik Sosial Melalui Optimalisasi Pre-Emtif Kepolisian dan Pendekatan Budaya,”

Atas penghargaan itu, ia berucap syukur atas keberhasilannya meraih gelar prestasi dalam kegiatan yang diselenggarakan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI).

Ketgam KBP Nanang Rudi S beserta nyonya Dianti Trisnawati Nanang

“Tentu bagi saya hari ini adalah hari yang bersejarah, karena saya secara khusus dan keluarga besar Dir Intelkam Polda Sultra alhamdulillah menjadi salah satu Satker terbaik dalam pelatihan Ini,” ucapnya, Jumat (2/9/2022).

Dijelaskan, penghargaan yang diraihnya itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun melalui perjalanan yang panjang dan proses yang membutuhkan kerja keras dan semangat persatuan yang tinggi.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari peran semua pihak yang terus saling support sehingga kami secara pribadi dapat meraih predikat ini, dan terima kasih kerjasama yang baik seluruh jajaran Dir Intelkam Polda Sultra, dan para stakeholder pendukung,” terangnya.

Pameran Proper LAN RI

Untuk itu ia berharap, momen tersebut dapat menjadi pelajaran untuk SDM Polri agar bekerja lebih baik lagi serta dijadikn support untuk lebih menanamkan semangat, kegigihan dan pengabdian dalam bekerja.

“Muda-mudahan ini menjadi awal yang baik, untuk terus bisa berkontribusi pada Negara,” pungkasnya.

Artikel Lainnya

KBP Nanang Rudi Supriatna Menyajikan Penyelesaian Konflik Sosial Melalui Optimalisasi Pre-emtif Kepolisian Dan Pendekatan Budaya

bhineka satu

Bupati Konawe Utara Himbau masyarakatnya agar siaga banjir

holadmin