Bhineka satu
Image default
Uncategorized

Tim Rs Bhayangkara Polda Sultra Evakuasi Anak Penderita Hidrosefalus di Tipulu

KENDARI – Tim kesehatan Rs Bhayangkara Polda Sultra kunjungi kediaman anak penderita Hidrosefalus di Kelurahan Tipulu kecamatan Kendari barat Kota Kendari.

Melalui pantauan awak media, Tim Biddokes Sultra, meninjau langsung kondisi anak tersebut, pasalnya, bayi penderita Hidrosefalus bernama Raffasya Qiyas Fadli masih berusia 1 tahun.

Usai menyambangi, Tim Biddokes Polda Sultra langsung Mengevakuasi anak tersebut. Terlihat evakuasi bayi ini cukup menegangkan, karena bayi tersebut digendong langsung oleh ayahnya dengan menuruni jalan setapak dan tangga yang cukup terjal.

Setibanya dijalan setapak, telah disediakan satu unit mobil ambulance dari RS Bhayangkara Kendari, selanjutnya mobil tersebut bertolak menuju RS Bhayangkara Kendari.

Setelah tiba di RS Bhayangkara, bayi ini langsung diberikan pelayanan medis langsung oleh Wakil Kepala RS Bhayangkara Kendari Kompol dr. Hari Setiawan dan didampingi tim dokter lainnya.

Laporan : Redaksi

Artikel Lainnya

Program JUM’AT CURHAT Polda Sultra cara menyerap keluhan masyarakat

holadmin

Ucap Rasa Syukur KBP Nanang Rudi Supriatna Atas Peringkat Istimewa ke 3 dalam PKN Tk 1 angkatan LIII th 2022 LAN RI

bhineka satu

Usai mendapat Perintah menjadi PLH Kapolres Bau – bau, AKBP Suharman Sanusi. S.IK Silaturahmi ke Walikota Bahas Persiapan PorProv Ke XIV

holadmin