Bhineka satu
Image default
Uncategorized

Polres Baubau Gelar Pasukan Pengamanan Pelepasan Kontingen Atlet Porprov Kota Baubau



BAUBAU – Kepolisian Resort (Polres) Baubau melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan dan Pelepasan Kontingen Atlet Kota Baubau pada Pekan Olahraga Provinsi XIV Sultra tahun 2022 di Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau, Kamis (24/11/2022).

Dalam Sambutanya Walikota Baubau Laode Ahmad Moneanse, mengatakan pengamanan ini dilakukan guna menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Porprov XIV Sultra di Kota Baubau.

“Dalam menjalankan tugas kami sangat berharap untuk terus menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai pengawal kegiatan Porprov, selain kita mengamankan kegiatan agar selalu menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik,”Ujar Laode Ahmad Moneanse.

Lanjutnya, atas nama masyarakat dan seluruh yang hadir, menjatuhkan harapan kepada peserta atlet agar dapat tampil lebih maksimal membawa panji-panji Kota Baubau, tak lupa ia berdoa, semoga pada Porprov tahun ini mengharumkan nama Kota Baubau dan selalu jaga sportifitas yang baik.

Ditempat yang sama Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi menyampaikan, bahwa apel gelar pasukan ini untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan digunakan serta mempermudah komunikasi dan koordinasi.

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan hingga penutupan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tidak ada pengerahan massa yang besar dalam pertandingan, khususnya terhadap cabang olahraga yang menjadi favorit dan digemari masyarakat,” bebernya.

Sebab juga menerangkan, Kota Baubau sebagai tuan rumah harus memberikan pelayanan yang terbaik. Kota Baubau berprestasi dan sukses pelaksanaan Porprov XIV Sultra tahun 2022.

Reporter : Abdul
Editor : Redaksi

Artikel Lainnya

Bupati Konawe Utara Himbau masyarakatnya agar siaga banjir

holadmin

Usai mendapat Perintah menjadi PLH Kapolres Bau – bau, AKBP Suharman Sanusi. S.IK Silaturahmi ke Walikota Bahas Persiapan PorProv Ke XIV

holadmin

Dir Intel Polda Sultra Cek Kesiapan anggota Res Buton Menghadapi Porprov XIV Sultra

holadmin