Bhineka satu
Image default

Menyikapi surat KPK RI, Pemda Konut menggelar Rakor MCP

KoNut ||Jumat  22-07-2022 ||Pemda Kab. Konawe Utara melaksanakan Rakor Evaluasi, dan Sosialisasi Perbaikan Tata Kelola Pemda melalui Program Monitoring Center For Prevention (MCP) Program pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Terintegritas yang  bertempat di Aula pemda Konut

Kegiatan Rakor itu dibuka langsung oleh Bupati Konut Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,,M.Si. IPU.,ASEAN, Eng dan di hadiri oleh :

– Asisten III Lingkup Pemda Konut
– Para OPD lingkup Pemda Konut
– Para Kabag Lingkup Pemda Konut
– Para Kabid dan staf Bappeda Kab. Konut

Berikut rangkaian Kegiatan nya :

– Pembukaan
– Menyanyikan lagu Indonesia Raya
– Menyanyikan Lagu Mars Konasara
– Pembacaan Doa
– Sambutan Bupati Konut
– Dilanjutkan Paparan Materi
– Penutup

Dalam kegiatan itu bupati Konut menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Bappeda Kab. Konut yang telah menyelanggarakan kegiatan MCP ni dengan baik dan sukses.

Dia juga menyampaikan “Kegiatan ini merupakan atensi surat dari KPK – RI Deputi bidang Koordinasi dan Supervisi KPK – RI agar mengikut sertakan seluruh Kabag dan Kabid dan diwajibkan hadir”

“Pertanggungjawaban dalam anggaran harus betul-betul di perbaiki dan di Upload tepat waktu sehingga Kab. Konut tetap mempertahankan WTP yang sudah di raih selama ini”

Tak lupa juga ia menyampaikan “Kepada Seluruh OPD, Kabag dan Kabid agar terus memperhatikan kegiatan yang belum selesai sehingga penyerapan anggaran sesuai tepat waktu sehingga anggaran tidak ada yg di reviu” ujarnya

Artikel Lainnya

Apresiasi kepada Polri diberikan oleh anggota Dprd Kota Kendari

bhineka satu

Bawaslu – Polri Gagas Kerja Sama Untuk Pemilu 2024

bhineka satu

Giona Nur Alam akan Bertarung di Pilwali Kendari 2024, Mengaku sudah Mendapat Restu

bhineka satu