Bhineka satu
Image default

20 Perusahaan Buka 1.800 Loker di Kendari Sulawesi Tenggara

Kepala Disnakertrans Sultra, LM Ali Haswandi mengatakan info lowongan kerja besar-besaran sebanyak 20 perusahaan buka 1.800 loker pada Job Fair 2022 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Loker besar-besaran tersebut terbuka pada Bursa Kerja 2022 (Job Fair) di Atrium Lippo Plaza Kendari, Provinsi Sultra, mulai Rabu

KENDARI – Info lowongan kerja besar-besaran sebanyak 20 perusahaan buka 1.800 loker pada Job Fair 2022 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Loker besar-besaran tersebut terbuka pada Bursa Kerja 2022 (Job Fair) di Atrium Lippo Plaza Kendari, Provinsi Sultra, mulai Rabu (20/7/2022).

Job Fair yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans Sultra tersebut berlangsung hingga 22 Juli 2022.

Sekitar 20 perusahaan yang mengikuti kegiatan tersebut akan membuka 1.800 lowongan kerja bagi para pencari kerja di daerah ini.

Selengkapnya simak daftar perusahaan yang membuka loker besar-besaran pada Job Fair 2022 di bagian akhir artikel ini

Kepala Disnakertrans Sultra, LM Ali Haswandi, mengatakan, bursa kerja ini untuk memfasilitasi para pencari kerja dengan penyedia pekerjaan dalam hal ini perusahaan.

“Kegiatan Sultra Job Fair 2022 ini melibatkan beberapa perusahaan dengan membuka lowongan kerja besar-besaran untuk memudahkan pekerja di Sulawesi Tenggara,” ungkapnya, Selasa (19/7/2022).

Lanjutnya, dasar diadakannya kegiatan tersebut karena banyak masyarakat yang mempunyai keterbatasan informasi dalam mendapatkan pekerjaan.

Untuk itu, pemerintah daerah dalam hal ini Pemrov Sultra menyediakan wadah yang mudah bagi masyarakat yang ingin mencari pekerjaan

Nantinya tiap perusahaan akan melakukan sosialisasi terkait dengan profil serta lowongan kerja yang tersedia baik secara online maupun offline.

Dikutip dari TRIBUNNEWSSULTRA.COM,

Artikel Lainnya

Inisiatif Transparansi Penggunaan Sumberdaya Alam Pertambangan Mineral dan Batubara Kab.Konawe Utara

bhineka satu

Ekonomi Sultra pada triwulan I 2022 tumbuh sebesar 5,07

holadmin

BNN Sulawesi Tenggara Buka Rekrutmen PPNPN, Ini Syarat dan Cara Daftar

bhineka satu